3 Jenis Kawat Loket

Kawat Loket ada berbagai macam jenis bentuk, ukuran dan ketebalan nya. Macam-macam kawat loket yaitu : Kawat Loket Galvanis, Kawat Loket Pvc, Kawat Loket Stanless Steel, Kawat Loket Hijau, Kawat Loket SNI, Kawat Loket Cacing, Kawat Loket Ulir, Kawat Loket Ram Kawat Kasa, Kawat Jaring dan Kawat Ayam.



Kawat Loket Stainless Steel
Salah satu produk kami ialah welded wiremesh / weld mesh atau yang biasa disebut kawat loket. Material yang dimiliki kawat loket yakni stainless steel yang berkualitas tinggi dengan kekuatan karat terbaik.

Kawat Loket Galvanis
Dibandingkan dengan kawat loket, kawat loket galvanis ini lebih bermutu dan mempunyai kekuatan bendung dari karat atau anti korosi yang benar-benar kuat, sehingga banyak yang mulai menerapkan kawat loket kami pada pagar jalur, penutup mesin, penutup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik, dll.

Kawat Loket PVC Hijau
Selain itu ada juga variasi lainnya dari kawat loket galvanis ini ialah kawat loket PVC hijau. Kawat loket PVC hijau ini hampir sama dengan kawat loket galvanis. Yang membedakan kawat loket jenis ini yaitu kawat loket ini dilapisi dengan cairan PVC. Kawat loket hijau ini memiliki kelebihan lebih tahan karat dan lebih kuat.

Berbagai macam kawat loket dapat di gunakan sesuai kebutuhan seperti pada kawat loket galvanis yang biasa di gunakan untuk area lantai atas rumah sebagai perambat alas tanaman hias, sering juga di gunakan untuk kendang hewan, pemagaran tanaman, rak roti dll sesuai kebutuhan yang di inginkan.

Kawat loket terbuat dari bahan kawat stanlist Kawat loket adalah kawat yang berbentuk kotak-kotak terbuat dari kawat berkualitas dengan proses dan teknik pengelasan khusus, sehingga kawat ini memiliki struktur yang bersih, mengkilap dan juga kuat pada setiap sambungan lasnya.

Nah … dengan membaca artikel ini sekarang kalian sudah tau kan apa itu Kawat Loket dan berbagai macam jenis nya. PT. Givro Multi Teknik Perkasa menyediakan berbagai macam ukuran,dan ketebalan kawat loket yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan project yang sudah banyak di gunakan untuk kebutuhan kontruksi.

Yuk! Bagi kalian yang sedang membutuhkan Kawat Loket silahkan hubungi saya yaaaa…. Terima kasih. Sampai nanti di artikel berikut nya ya… yuk kepoin aku di judul artikel-artikel lainnya…

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa
wa