Mengenal Tentang Kawat BWG

Kawat merupakan benda penghantar listrik. Kawat mempunyai banyak bentuk dan ukuran serta jenis. Kawat juga dapat digunakan untuk menghantar listrik biasa dibalut dengan kulit yang terbuat dari karet yang biasa disebut kabel.

Kawat juga biasa digunakan sebagai pengikat rangkaian tulangan-tulangan antara satu tulangan dengan yang lainnya baik untuk tulangan kolom, balok, sloof, kolom praktis, atau pun rangkaian tulangan lainnya sehingga membentuk suatu rangkaian rangka elemen struktur yang siap dicor.


Kawat terbagi dalam beberapa jenis, Nah di sini saya akan lebih spesifik membahas dua jenis kawat yaitu kawat BWG Galvanis dan Kawat BWG PVC.

Kawat BWG galvanis adalah kawat yang terbuat dari kawat besi yang di lapisi zinc iron alloy, atau timah panas dengan cara mencelupkan kawat besi ke dalam bakseng timah dalam temperature 450 derajat.

Kawat BWG Galvanis banyak di gunakan para pekerja bangunan untuk mengikatkan bahan bangunan lainnya, dan biasa juga di gunakan sebagai bahan dasar pembuatan kawat harmonika.

Sedangkan kawat BWG PVC pada umumnya adalah kawat BWG galvanis yang di lapisi oleh bahan pelapis yang terbuat dari karet tebal yang biasa dibuat kabel dan beraneka macam warna sebagai pembungkusnya keguanaan nya hampir sama dengan kawat BWG Galvanis pada umumnya, serta memiliki ketebalan yang bermacam-macam ukuran, mampu tahan terhadap korosi, anti panas, dan anti karat.

Kawat BWG di buat dan di persiapkan secara professional yang di dukung oleh para pekerja yang handal, oleh karena itu buatan pabrik kami selalu menjadi unggulan. Ketepatan Waktu, Kualitas Material Bahan Baku Pabrik kami dalam setiap produksinya selalau terjaga, sehingga kami dapat memenuhi spesifikasi proyek dan keamanan property anda.

PT. Givro Multi Teknik Perkasa menyediakan berbagai macam ukuran ketebalan dan type kawat BWG yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan project yang sudah banyak di gunakan untuk kebutuhan kontruksi.

Yuk! Bagi kalian yang sedang membutuhkan Kawat BWG Galvanis atau PVC silahkan hubungi saya yaaaa…. Terima kasih. Sampai nanti di artikel berikut nya ya…
yuk kepoin aku di judul artikel-artikel lainnya…

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa
wa