Pengertiang Tentang Wiremesh

Wiremesh adalah besi dengan bentuk seperti kawat yang di anyam menjadi lembaran ataupun roll, besi yang terdiri dari baris paralel dan kolom kawat yang saling berpotongan.

Kabel-kabel atau wire yang berpotongan ini biasanya disambung dengan pengelasan agar saling terikat sempurna dan kokoh. Bahan dasar dari wiremesh adalah besi dan berbagai material dan paduan logam. Pembuatan wiremesh kini sudah bisa memakai mesin hingga hasilnya akan lebih cepat dan konsisten.


Hasilnya akan sesuai dengan dimensi yang diinginkan. Lembaran kawat yang dianyam dan telah selesai ini lalu dipotong sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan untuk pengerjaan konstruksi.

Fungsi utama wiremesh ini adalah untuk memperkuat dak beton atau pelat latai terutama bagi rumah bertingkat. Sering digunakan di setiap pembangunan sebuah gedung, rumah atau proyek apapun.

Wiremesh memiliki dua model ada yang berbentuk lembaran dan ada yang berbentuk roll.

Spesifikasi wiremesh ini pun beragam ukuran besi milinya yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen, walau rata- rata pada wiremesh lembar ukuran umum nya adalah 2,1x5,4 M kotakan 15x15 cm dan pada wiremesh roll terdapat ukuran 2,1x5,4 M dan ukuran mili nya terdapat M4,0, M4,2 M4,5 M5,2 ROLL.

Berbagai macam jenis-jenis wiremesh yaitu: wiremesh ulir, wiremesh polos, wiremesh galvanis, wiremesh roll, wiremesh special mesh, pagar wiremesh, wiremesh cor, dan wiremesh SNI.

Nah sekarang sudah tau kan apa itu wiremesh, PT. Givro Multi Teknik Perkasa menyediakan berbagai macam ukuran wiremesh yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan project yang sudah banyak di gunakan untuk kebutuhan kontruksi.

Yuk! Bagi kalian yang sedang membutuhkan wiremesh silahkan hubungi saya yaaaa…. Terima kasih. Sampai nanti di artikel berikut nya ya… yuk kepoin aku di judul artikel-artikel lainnya…

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa
wa